Kamis, 09 Januari 2020

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Kupang – 0812 8812 1416

Curtain wall atau penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan sebagai pelindung interior ruangan dari panas paparan matahari, angin, dan hujan. Curtain wall bisa juga disebut sebagai facade / fasadedan cladding yang berarti sebagai penutup gedung.

Manfaat yang terdapat pada gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall yaitu akan memberikan view dari luar untuk dapat melihat bagian luar gedung itu sendiri dan dapat juga meminimalkan dari segi biaya pembangunannya. Kami adalah suatu penyedia jasa pembuatan curtain wall Kupang dinding Kaca gedung yang memiliki harga sangat terjangkau per m2 nya.

Anda dapat memilih desain curtain wall yang sesuai dengan keinginan konsep bangunan Anda seperti minimalis atau bahkan lengkung (bending). Terdapat berbagai jenis curtain wall yang pada saat ini sudah tersedia tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan kaca tempered dengan kualitas baik yang menggunakan rangka spider system, mullion dan transform standar serta mulion dan transform minimalis.

Anda dapat memesan langsung di kontraktor curtain wall dinding kaca tempered yang kami sediakan. Konsep dinding yang dapat kami tangani mencakup: Stick System, Unitized Systems, dan Semi Untized Systems.


Curtain Wall Kaca


Kaca merupakan suatu bahan baku yang menjadi pilihan terbaik untuk curtain wall. Kaca yang digunakan pada curtain wall adalah jenis kaca tempered.

Disebut sebagai kaca tempered karena merupakan suatu kaca yang sangat aman untuk digunakan terutama pada gedung karena kaca ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang cukup baik. Jika anda menginginkan pemasangan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata pada Kupang silakan Anda untuk menghubungi kontak yang tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini penggunaan curtain wall memiliki keberagaman jenis metode yang dilakukan agar dapat memperlihatkan sisi mewah dan elegan yang terdapat pada suatu gedung tersebut. Disebut sebagai curtain wall karena memang merupakan sebuah dinding yang tersusun dari material aluminium serta material kaca.

Saat ini banyak sekali gedung yang mulai memasang curtain wall. Dengan pemasangan curtain wall pasti akan membuat gedung tersebut memiliki suasana yang lebih baik terutama untuk gedung-gedung yang memiliki tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Kupang


Harga setiap curtain wall kaca bisa saja berbeda-beda karena spesifikasi yang terdapat pada kaca curtain wall tersebut. Agar Anda mudah untuk mengetahui kebutuhan Anda maka anda bisa menghitung dan mengukur terlebih dahulu berapa meter kaca temper pada curtain wall yang anda butuhkan.

Kami jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2 agar dapat memudahkan anda. Jika Anda berminat untuk mempunyai curtain wall kaca maka tentunya Anda dapat langsung menghubungi kami dan kami pun akan memberikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang dibutuhkan oleh anda.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Kupang


Pasti anda akan dapat merasakan kegunaan dari pemasangan curtain wall kaca. Anda dapat merasakannya secara langsung atas manfaat yang diberikan oleh curtain wall kaca. Berikut ini keunggulan dari Curtain wall:

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Jika saat ini Anda membutuhkan kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall gedung maka anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami menyediakan kaca tempered yang bisa digunakan sebagai curtain wall gedung tentunya dengan mutu yang sangat tinggi. Segera Anda hubungi kami sekarang juga jika berminat dan ingin mendapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar