Rabu, 15 Januari 2020

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Lhokseumawe – 0812 8812 1416

Penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan agar dapat melindungi interior ruangan dari paparan sinar matahari, angin dan hujan disebut sebagai curtain wall. Facade / fasadedan cladding atau sering dikenal sebagai curtain wall memiliki arti yaitu penutup gedung.

Manfaat yang terdapat pada gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall yaitu akan memberikan view dari luar untuk dapat melihat bagian luar gedung itu sendiri dan dapat juga meminimalkan dari segi biaya pembangunannya. Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan curtain wall Lhokseumawe dinding kaca gedung dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau per m2 nya dibandingkan jasa lain.

Anda bisa memilih desain curtain wall minimalis atau lengkung (bending) sesuai dengan konsep bangunan. Sebenarnya curtain wall ini memiliki banyak sekali jenisnya namun kami hanya menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari material kaca tempered dengan kualitas diatas rata-rata yang menggunakan rangka mulion dan transform minimalis, mullion dan transform standar, dan spider system.

Anda dapat memesannya secara langsung untuk curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan yaitu sebagai curtain wall yang anda cari. Konsep dinding yang dapat kami tangani dapat mencakup Semi Untized Systems, Unitized Systems, dan Stick System.


Curtain Wall Kaca


Kaca merupakan suatu bahan baku yang menjadi pilihan terbaik untuk curtain wall. Kaca yang digunakan pada curtain wall pun merupakan jenis kaca tempered.

Kaca tempered yaitu suatu kaca yang cukup aman untuk dipakai terutama pada gedung karena memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik. Untuk Anda yang saat ini sedang yang membutuhkan curtain wall kaca tempered dengan kualitas terbaik Lhokseumawe maka anda bisa langsung menghubungi kami.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini penggunaan curtain wall memiliki keberagaman jenis metode yang dilakukan agar dapat memperlihatkan sisi mewah dan elegan yang terdapat pada suatu gedung tersebut. Curtain wall adalah dinding yang tersusun dari material aluminium dan juga material kaca.

Banyak sekali sekarang gedung-gedung yang mulai menggunakan curtain wall ini. Dengan menggunakan pemasangan curtain wall pastinya dapat membuat gedung itu sendiri memberikan efek suasana yang lebih baik terutama pada gedung-gedung yang tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Lhokseumawe


Sewaktu-waktu harga setiap curtain wall kaca akan berubah tergantung pada spesifikasi yang terdapat pada kaca curtain wall itu sendiri. Anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meterkah kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan, agar anda dapat mudah mengetahui kebutuhan anda sendiri.

Jika anda tidak ingin repot kami siap untuk membantu anda sebagai jasa dan penjual curtain wall dengan hitungan per m2. Silakan Anda hubungi kami secara langsung dan akan kami berikan juga daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan, apabila Anda berminat memiliki curtain wall kaca.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Lhokseumawe


Pasti anda akan dapat merasakan kegunaan dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut bisa Anda rasakan secara langsung. Di bawah ini merupakan manfaat yang harus anda ketahui dari curtain wall :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki saat ini. Kami menyediakan kaca tempered yang dapat dipakai sebagai curtain wall gedung dengan memiliki mutu yang sangat tinggi sekali. Segera hubungi kami sekarang juga jika anda berminat dan dapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar