Sabtu, 09 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Batu – 0812 8812 1416

Curtain wall yakni penutup dinding kaca pada bagian luar gedung yang dipakai untuk melindungi interior suatu ruangan dari panasnya paparan sinar matahari. Curtain wall bisa juga disebut sebagai facade / fasadedan cladding yang berarti sebagai penutup gedung.

Gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall memiliki manfaat yaitu dapat memberikan view dari luar untuk bisa melihat bagian luar gedung tersebut serta dapat juga meminimalkan dalam hal biaya pembangunannya. Kami adalah layanan jasa pembuatan curtain wall Batu dinding kaca gedung dengna harga per m2 murah.

Anda bisa memilih desain curtain wall minimalis atau lengkung (bending) sesuai dengan konsep bangunan. Terdapat berbagai jenis curtain wall yang pada saat ini sudah tersedia tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan kaca tempered dengan kualitas baik yang menggunakan rangka spider system, mullion dan transform standar serta mulion dan transform minimalis.

Anda bisa langsung memesan kontraktor curtain wall dinding kaca tempered pada kami sekarang. Konsep dinding yang dapat kami tangani dapat mencakup Semi Untized Systems, Unitized Systems, dan Stick System.


Curtain Wall Kaca


Kaca merupakan suatu bahan baku yang menjadi pilihan terbaik untuk curtain wall. Kaca yang digunakan pada curtain wall pun merupakan jenis kaca tempered.

Disebut sebagai kaca tempered karena merupakan suatu kaca yang sangat aman untuk digunakan terutama pada gedung karena kaca ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang cukup baik. Bagi Anda yang sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang memiliki kualitas terbaik di Batu maka anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Saat ini ada berbagai macam cara yang dilakukan untuk menunjukkan sisi mewah dan juga elegan pada suatu gedung yaitu dengan menggunakan curtain wall. Curtain wall adalah dinding yang tersusun dari material aluminium dan juga material kaca.

Banyak sekali sekarang gedung-gedung yang mulai menggunakan curtain wall ini. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Batu


Sewaktu-waktu harga setiap curtain wall kaca akan berubah tergantung pada spesifikasi yang terdapat pada kaca curtain wall itu sendiri. Terlebih dahulu Anda harus menghitung dan mengukur nya berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan agar anda dapat dengan mudah mengetahui kebutuhannya.

Jika anda tidak ingin repot kami siap untuk membantu anda sebagai jasa dan penjual curtain wall dengan hitungan per m2. Untuk Anda yang saat ini berminat memiliki curtain wall kaca maka anda bisa langsung menghubungi kami dan tentunya kami juga akan memberikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Batu


Dengan pemasangan curtain wall pasti Anda akan merasakan keunggulannya. Anda dapat merasakannya secara langsung atas manfaat yang diberikan oleh curtain wall kaca. Di bawah ini merupakan manfaat yang harus anda ketahui dari curtain wall :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki saat ini. Kami menggunakan kaca tempered yang berperan sebagai curtain wall gedung karena memang memiliki kualitas yang sudah tidak tertandingi lagi. Jika anda ingin mendapatkan penawaran harga yang terjangkau dan berniat untuk memasang curtain wall kaca tempered pada gedung Anda, silakan untuk hubungi kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar