Sabtu, 09 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Samarinda – 0812 8812 1416

Penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan agar dapat melindungi interior ruangan dari paparan sinar matahari, angin dan hujan disebut sebagai curtain wall. Curtain wall bisa juga dikenal sebagai facade / fasadedan cladding yang memiliki arti sebagai penutup gedung.

Gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall memiliki manfaat yaitu dapat memberikan view dari luar untuk bisa melihat bagian luar gedung tersebut serta dapat juga meminimalkan dalam hal biaya pembangunannya. Kami adalah layanan jasa pembuatan curtain wall Samarinda dinding kaca gedung dengna harga per m2 murah.

Anda bisa memilih desain curtain wall minimalis atau lengkung (bending) sesuai dengan konsep bangunan. Terdapat berbagai jenis curtain wall yang pada saat ini sudah tersedia tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan kaca tempered dengan kualitas baik yang menggunakan rangka spider system, mullion dan transform standar serta mulion dan transform minimalis.

Anda dapat memesannya secara langsung untuk curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan yaitu sebagai curtain wall yang anda cari. Kami selalu siap menangani konsep dinding yang mencakup, di antaranya Semi Untized Systems, Stick System, dan Unitized Systems.


Curtain Wall Kaca


Kaca merupakan suatu bahan baku yang menjadi pilihan terbaik untuk curtain wall. Kaca yang digunakan pada curtain wall adalah jenis kaca tempered.

Kaca tempered merupakan kaca yang cukup aman untuk digunakan terutama pada gedung karena ketahanan dan juga kekuatannya. Untuk Anda yang saat ini sedang yang membutuhkan curtain wall kaca tempered dengan kualitas terbaik Samarinda maka anda bisa langsung menghubungi kami.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Saat ini ada berbagai macam cara yang dilakukan untuk menunjukkan sisi mewah dan juga elegan pada suatu gedung yaitu dengan menggunakan curtain wall. Curtain wall itu sendiri memiliki arti yaitu sebuah dinding yang tersusun dari material bahan aluminium dan kaca.

Saat ini banyak sekali gedung yang mulai memasang curtain wall. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Samarinda


Sewaktu-waktu harga setiap curtain wall kaca akan berubah tergantung pada spesifikasi yang terdapat pada kaca curtain wall itu sendiri. Jika anda ingin mudah dalam mengetahui kebutuhan Anda maka anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan.

Kami jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2 agar dapat memudahkan anda. Silakan Anda hubungi kami secara langsung dan akan kami berikan juga daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan, apabila Anda berminat memiliki curtain wall kaca.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Samarinda


Pastinya anda akan dapat merasakan keunggulan dari pemasangan curtain wall kaca. Dengan kegunaan tersebut Anda dapat merasakannya secara langsung. Berikut ini keunggulan dari Curtain wall:

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Jika saat ini Anda membutuhkan kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall gedung maka anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami menyediakan kaca tempered yang dapat dipakai sebagai curtain wall gedung dengan memiliki mutu yang sangat tinggi sekali. Segera hubungi kami sekarang juga jika anda berminat dan dapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar