Minggu, 10 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Dumai – 0812 8812 1416

Curtain wall atau sering dikenal sebagai penutup dinding kaca bagian luar gedung yang dipakai untuk melindungi interior ruangan dari panas sinar matahari, hujan dan juga angin. Facade / fasadedan cladding atau sering kita sebut sebagai curtain wall yang berarti sebagai penutup gedung.

Pengaplikasian curtain wall memiliki manfaat pada gedung yaitu bisa memberikan view yang luar untuk dapat melihat bagian luar gedung tersebut dan dapat meminimalkan biaya pembangunannya. Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan curtain wall Dumai dinding kaca gedung dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau per m2 nya dibandingkan jasa lain.

Anda dapat memilih desain curtain wall sesuai dengan kebutuhan konsep bangunan yang anda miliki mulai dari yang lengkumg (bending) ataupun minimalis. Meskipun memiliki keberagaman jenis pada curtain wall Namun kami hanya menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan baku kaca tempered yang memiliki kualitas sangat tinggi dan menggunakan rangka mullion dan transform standar, spider system, dan mulion dan transform minimalis.

Anda dapat memesan secara langsung curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan sebagai kontraktor yang anda butuhkan. Kami selalu siap menangani konsep dinding yang mencakup, di antaranya Semi Untized Systems, Stick System, dan Unitized Systems.


Curtain Wall Kaca


Material bahan dari curtain wall yang menjadi pilihan terbaik yaitu menggunakan kaca. Kaca yang digunakan pada curtain wall adalah jenis kaca tempered.

Disebut sebagai kaca tempered karena merupakan suatu kaca yang sangat aman untuk digunakan terutama pada gedung karena kaca ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang cukup baik. Jika anda menginginkan pemasangan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata pada Dumai silakan Anda untuk menghubungi kontak yang tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Penggunaan curtain wall, pada saat ini yang memiliki keberagaman jenis cara yang dilakukan agar dapat melihat sisi elegan dan mewah pada suatu gedung itu sendiri. Curtain wall berarti sebuah dinding yang disusun dari material bahan kaca dan juga material aluminium.

Mungkin sudah banyak sekali gedung-gedung tinggi yang mulai menggunakan curtain wall. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Dumai


Spesifikasi yang dimiliki oleh kaca untuk curtain wall pastinya menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca akan berbeda. Jika anda ingin mudah dalam mengetahui kebutuhan Anda maka anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan.

Jika anda ingin lebih mudah lagi kami siap membantu anda sebagai jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2. Silakan Anda hubungi kami secara langsung dan akan kami berikan juga daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan, apabila Anda berminat memiliki curtain wall kaca.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Dumai


Anda pasti akan bisa merasakan manfaat dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut bisa Anda rasakan secara langsung. Adapun beberapa kegunaan dari curtain wall :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki saat ini. Kami menggunakan kaca tempered yang dapat digunakan sebagai curtain wall gedung yang memiliki kualitas sangat tinggi sekali. Segera hubungi kami sekarang juga jika anda berminat dan dapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar