Senin, 11 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Tarakan – 0812 8812 1416

Curtain wall atau penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan sebagai pelindung interior ruangan dari panas paparan matahari, angin, dan hujan. Curtain wall bisa juga disebut sebagai facade / fasadedan cladding yang berarti sebagai penutup gedung.

Manfaat pengaplikasian curtain wall pada gedung yaitu dapat memberikan view yang luar untuk melihat bagian luar gedung serta meminimalkan biaya pembangunan. Kami adalah suatu penyedia jasa pembuatan curtain wall Tarakan dinding Kaca gedung yang memiliki harga sangat terjangkau per m2 nya.

Anda dapat memilih desain curtain wall yang sesuai dengan keinginan konsep bangunan Anda seperti minimalis atau bahkan lengkung (bending). Ada banyak jenis curtain wall yang saat ini telah tersedia, tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang dibuat dari bahan kaca tempered berkualitas yang menggunakan rangka spyder sistem, mulion dan transome minimalis, dan mullion dan transom standar.

Anda dapat memesannya secara langsung untuk curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan yaitu sebagai curtain wall yang anda cari. Konsep dinding yang dapat kami tangani mencakup: Stick System, Unitized Systems, dan Semi Untized Systems.


Curtain Wall Kaca


Kaca merupakan suatu bahan baku yang menjadi pilihan terbaik untuk curtain wall. Kaca yang digunakan pada curtain wall adalah jenis kaca tempered.

Disebut sebagai kaca tempered karena merupakan suatu kaca yang sangat aman untuk digunakan terutama pada gedung karena kaca ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang cukup baik. Jika anda menginginkan pemasangan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata pada Tarakan silakan Anda untuk menghubungi kontak yang tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Saat ini ada berbagai macam cara yang dilakukan untuk menunjukkan sisi mewah dan juga elegan pada suatu gedung yaitu dengan menggunakan curtain wall. Curtain wall berarti sebuah dinding yang disusun dari material bahan kaca dan juga material aluminium.

Mungkin sudah banyak sekali gedung-gedung tinggi yang mulai menggunakan curtain wall. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Tarakan


Spesifikasi yang terdapat pada kaca untuk curtain wall akan menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca berbeda. Agar Anda mudah untuk mengetahui kebutuhan Anda maka anda bisa menghitung dan mengukur terlebih dahulu berapa meter kaca temper pada curtain wall yang anda butuhkan.

Kami juga penjual curtain wall dengan hitungan meter persegi untuk memudahkan anda. Silakan Anda hubungi kami secara langsung dan akan kami berikan juga daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan, apabila Anda berminat memiliki curtain wall kaca.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Tarakan


Anda pasti akan bisa merasakan manfaat dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut dapat dirasakan secara langsung yang diberikan oleh curtain wall kaca. Adapun beberapa keunggulan yang belum Anda ketahui dari curtain wall ini :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap memenuhi semua kebutuhan anda mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki. Kami menyediakan kaca tempered yang bisa digunakan sebagai curtain wall gedung tentunya dengan mutu yang sangat tinggi. Jika anda ingin mendapatkan penawaran harga yang terjangkau dan berniat untuk memasang curtain wall kaca tempered pada gedung Anda, silakan untuk hubungi kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar