Senin, 11 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Manado – 0812 8812 1416

Penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan agar dapat melindungi interior ruangan dari paparan sinar matahari, angin dan hujan disebut sebagai curtain wall. Facade / fasadedan cladding atau sering dikenal sebagai curtain wall memiliki arti yaitu penutup gedung.

Pengaplikasian curtain wall memiliki manfaat pada gedung yaitu bisa memberikan view yang luar untuk dapat melihat bagian luar gedung tersebut dan dapat meminimalkan biaya pembangunannya. Kami merupakan suatu layanan jasa pembuatan curtain wall Manado Dinding Kaca gedung dengan harga per m2 nya yang sangat murah.

Anda dapat memilih desain curtain wall lengkung (bending) atau minimalis sesuai dengan keinginan konsep bangunan anda. Meskipun memiliki keberagaman jenis pada curtain wall Namun kami hanya menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan baku kaca tempered yang memiliki kualitas sangat tinggi dan menggunakan rangka mullion dan transform standar, spider system, dan mulion dan transform minimalis.

Anda dapat memesannya secara langsung untuk curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan yaitu sebagai curtain wall yang anda cari. Kami dapat menangani konsep dinding yaitu antara lain Unitized Systems, Stick System, Semi Untized Systems.


Curtain Wall Kaca


Kaca merupakan suatu bahan baku yang menjadi pilihan terbaik untuk curtain wall. Kaca yang diterapkan pada curtain wall merupakan jenis kaca tempered.

Kaca tempered merupakan kaca yang cukup aman untuk digunakan terutama pada gedung karena ketahanan dan juga kekuatannya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang memiliki kualitas terbaik di Manado maka anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini ada berbagai jenis cara yang dilakukan untuk melihat sisi mewah dan elegan pada suatu gedung yaitu menggunakan curtain wall. Curtain wall itu sendiri memiliki arti yaitu sebuah dinding yang tersusun dari material bahan aluminium dan kaca.

Banyak sekali sekarang gedung-gedung yang mulai menggunakan curtain wall ini. Dengan menggunakan pemasangan curtain wall pastinya dapat membuat gedung itu sendiri memberikan efek suasana yang lebih baik terutama pada gedung-gedung yang tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Manado


Spesifikasi yang dimiliki oleh kaca untuk curtain wall pastinya menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca akan berbeda. Jika anda ingin mudah dalam mengetahui kebutuhan Anda maka anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan.

Jika anda tidak ingin repot kami siap untuk membantu anda sebagai jasa dan penjual curtain wall dengan hitungan per m2. Apabila Anda berminat untuk memasang curtain wall kaca Anda dapat menghubungi kami dan kemudian akan kami berikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Manado


Anda pasti akan bisa merasakan manfaat dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut bisa Anda rasakan secara langsung. Di bawah ini merupakan manfaat yang harus anda ketahui dari curtain wall :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap memenuhi semua kebutuhan anda mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki. Kami menggunakan kaca tempered yang berperan sebagai curtain wall gedung karena memang memiliki kualitas yang sudah tidak tertandingi lagi. Silakan Anda hubungi kami sekarang juga jika anda memiliki niat dan ingin mendapatkan penawaran harga terjangkau untuk pemasangan curtain wall kaca tempered yang akan kami kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar