Senin, 11 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Bima – 0812 8812 1416

Curtain wall yakni penutup dinding kaca pada bagian luar gedung yang dipakai untuk melindungi interior suatu ruangan dari panasnya paparan sinar matahari. Curtain wall bisa juga disebut sebagai facade / fasadedan cladding yang berarti sebagai penutup gedung.

Manfaat yang terdapat pada gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall yaitu akan memberikan view dari luar untuk dapat melihat bagian luar gedung itu sendiri dan dapat juga meminimalkan dari segi biaya pembangunannya. Kami adalah suatu penyedia jasa pembuatan curtain wall Bima dinding Kaca gedung yang memiliki harga sangat terjangkau per m2 nya.

Anda bisa memilih desain curtain wall minimalis atau lengkung (bending) sesuai dengan konsep bangunan. Sebenarnya curtain wall ini memiliki banyak sekali jenisnya namun kami hanya menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari material kaca tempered dengan kualitas diatas rata-rata yang menggunakan rangka mulion dan transform minimalis, mullion dan transform standar, dan spider system.

Anda dapat memesan langsung di kontraktor curtain wall dinding kaca tempered yang kami sediakan. Konsep dinding yang dapat kami tangani dapat mencakup Semi Untized Systems, Unitized Systems, dan Stick System.


Curtain Wall Kaca


Material bahan dari curtain wall yang menjadi pilihan terbaik yaitu menggunakan kaca. Kaca tempered merupakan jenis kaca yang digunakan untuk curtain wall.

Suatu kaca yang cukup aman untuk digunakan terutama pada gedung karena memang tersebut memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik disebut sebagai kaca tempered. Anda dapat langsung menghubungi kontak kami yang sudah tertera jika anda sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata di Bima.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini ada berbagai jenis cara yang dilakukan untuk melihat sisi mewah dan elegan pada suatu gedung yaitu menggunakan curtain wall. Disebut sebagai curtain wall karena memang merupakan sebuah dinding yang tersusun dari material aluminium serta material kaca.

Mungkin sudah banyak sekali gedung-gedung tinggi yang mulai menggunakan curtain wall. Dengan menggunakan pemasangan curtain wall pastinya dapat membuat gedung itu sendiri memberikan efek suasana yang lebih baik terutama pada gedung-gedung yang tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Bima


Spesifikasi yang terdapat pada kaca untuk curtain wall akan menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca berbeda. Anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meterkah kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan, agar anda dapat mudah mengetahui kebutuhan anda sendiri.

Kami jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2 agar dapat memudahkan anda. Apabila Anda berminat untuk memasang curtain wall kaca Anda dapat menghubungi kami dan kemudian akan kami berikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Bima


Dengan pemasangan curtain wall pasti Anda akan merasakan keunggulannya. Anda dapat merasakannya secara langsung atas manfaat yang diberikan oleh curtain wall kaca. Adapun beberapa kegunaan dari curtain wall :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Apabila Anda saat ini membutuhkan sekali kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall gedung maka anda dapat mendapatkannya pada jasa kami. Kami menyediakan kaca tempered yang bisa digunakan sebagai curtain wall gedung tentunya dengan mutu yang sangat tinggi. Segera hubungi kami sekarang juga jika anda berminat dan dapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar