Senin, 11 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Ternate – 0812 8812 1416

Curtain wall atau penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan sebagai pelindung interior ruangan dari panas paparan matahari, angin, dan hujan. Curtain wall bisa juga dikenal sebagai facade / fasadedan cladding yang memiliki arti sebagai penutup gedung.

Pengaplikasian curtain wall memiliki manfaat pada gedung yaitu bisa memberikan view yang luar untuk dapat melihat bagian luar gedung tersebut dan dapat meminimalkan biaya pembangunannya. Kami merupakan suatu layanan jasa pembuatan curtain wall Ternate Dinding Kaca gedung dengan harga per m2 nya yang sangat murah.

Anda dapat memilih desain curtain wall sesuai dengan kebutuhan konsep bangunan yang anda miliki mulai dari yang lengkumg (bending) ataupun minimalis. Terdapat berbagai jenis curtain wall yang pada saat ini sudah tersedia tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan kaca tempered dengan kualitas baik yang menggunakan rangka spider system, mullion dan transform standar serta mulion dan transform minimalis.

Anda dapat memesan secara langsung curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan sebagai kontraktor yang anda butuhkan. Konsep dinding yang dapat kami tangani mencakup: Stick System, Unitized Systems, dan Semi Untized Systems.


Curtain Wall Kaca


Pilihan yang sangat terbaik untuk bahan baku dari curtain wall yaitu kaca. Kaca tempered merupakan jenis kaca yang digunakan untuk curtain wall.

Disebut sebagai kaca tempered karena merupakan suatu kaca yang sangat aman untuk digunakan terutama pada gedung karena kaca ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang cukup baik. Anda dapat langsung menghubungi kontak kami yang sudah tertera jika anda sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata di Ternate.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini ada berbagai jenis cara yang dilakukan untuk melihat sisi mewah dan elegan pada suatu gedung yaitu menggunakan curtain wall. Disebut sebagai curtain wall karena memang merupakan sebuah dinding yang tersusun dari material aluminium serta material kaca.

Mungkin sudah banyak sekali gedung-gedung tinggi yang mulai menggunakan curtain wall. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Ternate


Sewaktu-waktu harga setiap curtain wall kaca akan berubah tergantung pada spesifikasi yang terdapat pada kaca curtain wall itu sendiri. Agar Anda mudah untuk mengetahui kebutuhan Anda maka anda bisa menghitung dan mengukur terlebih dahulu berapa meter kaca temper pada curtain wall yang anda butuhkan.

Kami juga penjual curtain wall dengan hitungan meter persegi untuk memudahkan anda. Silakan Anda hubungi kami secara langsung dan akan kami berikan juga daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan, apabila Anda berminat memiliki curtain wall kaca.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Ternate


Pastinya anda akan dapat merasakan keunggulan dari pemasangan curtain wall kaca. Anda dapat merasakannya secara langsung atas manfaat yang diberikan oleh curtain wall kaca. Berikut ini keunggulan dari Curtain wall:

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Jika saat ini Anda membutuhkan kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall gedung maka anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami menggunakan kaca tempered yang dapat digunakan sebagai curtain wall gedung yang memiliki kualitas sangat tinggi sekali. Segera Anda hubungi kami sekarang juga jika berminat dan ingin mendapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar