Kamis, 14 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Magelang – 0812 8812 1416

Curtain wall atau penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan sebagai pelindung interior ruangan dari panas paparan matahari, angin, dan hujan. Facade / fasadedan cladding atau sering kita sebut sebagai curtain wall yang berarti sebagai penutup gedung.

Gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall memiliki manfaat yaitu dapat memberikan view dari luar untuk bisa melihat bagian luar gedung tersebut serta dapat juga meminimalkan dalam hal biaya pembangunannya. Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan curtain wall Magelang dinding kaca gedung dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau per m2 nya dibandingkan jasa lain.

Anda bisa memilih desain curtain wall minimalis atau lengkung (bending) sesuai dengan konsep bangunan. Meskipun memiliki keberagaman jenis pada curtain wall Namun kami hanya menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan baku kaca tempered yang memiliki kualitas sangat tinggi dan menggunakan rangka mullion dan transform standar, spider system, dan mulion dan transform minimalis.

Anda dapat memesan secara langsung curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan sebagai kontraktor yang anda butuhkan. Kami selalu siap menangani konsep dinding yang mencakup, di antaranya Semi Untized Systems, Stick System, dan Unitized Systems.


Curtain Wall Kaca


Material bahan dari curtain wall yang menjadi pilihan terbaik yaitu menggunakan kaca. Kaca yang digunakan pada curtain wall pun merupakan jenis kaca tempered.

Disebut sebagai kaca tempered karena merupakan suatu kaca yang sangat aman untuk digunakan terutama pada gedung karena kaca ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang cukup baik. Bagi Anda yang sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang memiliki kualitas terbaik di Magelang maka anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Penggunaan curtain wall, pada saat ini yang memiliki keberagaman jenis cara yang dilakukan agar dapat melihat sisi elegan dan mewah pada suatu gedung itu sendiri. Curtain wall adalah dinding yang tersusun dari material aluminium dan juga material kaca.

Saat ini banyak sekali gedung yang mulai memasang curtain wall. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Magelang


Spesifikasi yang terdapat pada kaca untuk curtain wall akan menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca berbeda. Jika anda ingin mudah dalam mengetahui kebutuhan Anda maka anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan.

Kami jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2 agar dapat memudahkan anda. Apabila Anda berminat untuk memasang curtain wall kaca Anda dapat menghubungi kami dan kemudian akan kami berikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Magelang


Pasti anda akan dapat merasakan kegunaan dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut dapat dirasakan secara langsung yang diberikan oleh curtain wall kaca. Berikut ini keunggulan dari Curtain wall:

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki saat ini. Kami menyediakan kaca tempered yang dapat dipakai sebagai curtain wall gedung dengan memiliki mutu yang sangat tinggi sekali. Silakan Anda hubungi kami sekarang juga jika anda memiliki niat dan ingin mendapatkan penawaran harga terjangkau untuk pemasangan curtain wall kaca tempered yang akan kami kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar