Kamis, 14 November 2019

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Surabaya – 0812 8812 1416

Curtain wall atau penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan sebagai pelindung interior ruangan dari panas paparan matahari, angin, dan hujan. Facade / fasadedan cladding atau sering dikenal sebagai curtain wall memiliki arti yaitu penutup gedung.

Manfaat yang terdapat pada gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall yaitu akan memberikan view dari luar untuk dapat melihat bagian luar gedung itu sendiri dan dapat juga meminimalkan dari segi biaya pembangunannya. Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan curtain wall Surabaya dinding kaca gedung dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau per m2 nya dibandingkan jasa lain.

Anda dapat memilih desain curtain wall sesuai dengan kebutuhan konsep bangunan yang anda miliki mulai dari yang lengkumg (bending) ataupun minimalis. Terdapat berbagai jenis curtain wall yang pada saat ini sudah tersedia tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan kaca tempered dengan kualitas baik yang menggunakan rangka spider system, mullion dan transform standar serta mulion dan transform minimalis.

Anda bisa langsung memesan kontraktor curtain wall dinding kaca tempered pada kami sekarang. Konsep dinding yang dapat kami tangani mencakup: Stick System, Unitized Systems, dan Semi Untized Systems.


Curtain Wall Kaca


Pilihan terbaik untuk material dari curtain wall adalah kaca. Kaca tempered merupakan jenis kaca yang digunakan untuk curtain wall.

Suatu kaca yang cukup aman untuk digunakan terutama pada gedung karena memang tersebut memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik disebut sebagai kaca tempered. Jika anda menginginkan pemasangan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata pada Surabaya silakan Anda untuk menghubungi kontak yang tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini ada berbagai jenis cara yang dilakukan untuk melihat sisi mewah dan elegan pada suatu gedung yaitu menggunakan curtain wall. Curtain wall adalah dinding yang tersusun dari material aluminium dan juga material kaca.

Saat ini banyak sekali gedung yang mulai memasang curtain wall. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Surabaya


Spesifikasi yang dimiliki oleh kaca untuk curtain wall pastinya menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca akan berbeda. Terlebih dahulu Anda harus menghitung dan mengukur nya berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan agar anda dapat dengan mudah mengetahui kebutuhannya.

Jika anda tidak ingin repot kami siap untuk membantu anda sebagai jasa dan penjual curtain wall dengan hitungan per m2. Silakan Anda hubungi kami secara langsung dan akan kami berikan juga daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan, apabila Anda berminat memiliki curtain wall kaca.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Surabaya


Dengan pemasangan curtain wall pasti Anda akan merasakan keunggulannya. Keunggulan tersebut dapat dirasakan secara langsung yang diberikan oleh curtain wall kaca. Adapun beberapa keunggulan yang belum Anda ketahui dari curtain wall ini :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki saat ini. Kami menyediakan kaca tempered yang bisa digunakan sebagai curtain wall gedung tentunya dengan mutu yang sangat tinggi. Segera Anda hubungi kami sekarang juga jika berminat dan ingin mendapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar