Selasa, 07 Januari 2020

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Ambon – 0812 8812 1416

Curtain wall yakni penutup dinding kaca pada bagian luar gedung yang dipakai untuk melindungi interior suatu ruangan dari panasnya paparan sinar matahari. Curtain wall bisa juga dikenal sebagai facade / fasadedan cladding yang memiliki arti sebagai penutup gedung.

Manfaat pengaplikasian curtain wall pada gedung yaitu dapat memberikan view yang luar untuk melihat bagian luar gedung serta meminimalkan biaya pembangunan. Kami adalah layanan jasa pembuatan curtain wall Ambon dinding kaca gedung dengna harga per m2 murah.

Anda dapat memilih desain curtain wall yang sesuai dengan keinginan konsep bangunan Anda seperti minimalis atau bahkan lengkung (bending). Ada banyak jenis curtain wall yang saat ini telah tersedia, tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang dibuat dari bahan kaca tempered berkualitas yang menggunakan rangka spyder sistem, mulion dan transome minimalis, dan mullion dan transom standar.

Anda dapat memesan langsung di kontraktor curtain wall dinding kaca tempered yang kami sediakan. Konsep dinding yang dapat kami tangani dapat mencakup Semi Untized Systems, Unitized Systems, dan Stick System.


Curtain Wall Kaca


Pilihan yang sangat terbaik untuk bahan baku dari curtain wall yaitu kaca. Kaca yang digunakan pada curtain wall adalah jenis kaca tempered.

Disebut sebagai kaca tempered karena merupakan suatu kaca yang sangat aman untuk digunakan terutama pada gedung karena kaca ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang cukup baik. Anda dapat langsung menghubungi kontak kami yang sudah tertera jika anda sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata di Ambon.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Saat ini ada berbagai macam cara yang dilakukan untuk menunjukkan sisi mewah dan juga elegan pada suatu gedung yaitu dengan menggunakan curtain wall. Curtain wall adalah dinding yang tersusun dari material aluminium dan juga material kaca.

Saat ini banyak sekali gedung yang mulai memasang curtain wall. Dengan pemasangan curtain wall pasti akan membuat gedung tersebut memiliki suasana yang lebih baik terutama untuk gedung-gedung yang memiliki tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Ambon


Spesifikasi yang dimiliki oleh kaca untuk curtain wall pastinya menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca akan berbeda. Anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meterkah kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan, agar anda dapat mudah mengetahui kebutuhan anda sendiri.

Jika anda ingin lebih mudah lagi kami siap membantu anda sebagai jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2. Jika Anda berminat untuk mempunyai curtain wall kaca maka tentunya Anda dapat langsung menghubungi kami dan kami pun akan memberikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang dibutuhkan oleh anda.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Ambon


Anda pasti akan bisa merasakan manfaat dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut bisa Anda rasakan secara langsung. Adapun beberapa keunggulan yang belum Anda ketahui dari curtain wall ini :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki saat ini. Kami menggunakan kaca tempered yang berperan sebagai curtain wall gedung karena memang memiliki kualitas yang sudah tidak tertandingi lagi. Segera Anda hubungi kami sekarang juga jika berminat dan ingin mendapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar