Selasa, 07 Januari 2020

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Jambi – 0812 8812 1416

Curtain wall atau penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan sebagai pelindung interior ruangan dari panas paparan matahari, angin, dan hujan. Facade / fasadedan cladding atau sering dikenal sebagai curtain wall memiliki arti yaitu penutup gedung.

Pengaplikasian curtain wall memiliki manfaat pada gedung yaitu bisa memberikan view yang luar untuk dapat melihat bagian luar gedung tersebut dan dapat meminimalkan biaya pembangunannya. Kami adalah suatu penyedia jasa pembuatan curtain wall Jambi dinding Kaca gedung yang memiliki harga sangat terjangkau per m2 nya.

Anda dapat memilih desain curtain wall sesuai dengan kebutuhan konsep bangunan yang anda miliki mulai dari yang lengkumg (bending) ataupun minimalis. Meskipun memiliki keberagaman jenis pada curtain wall Namun kami hanya menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari bahan baku kaca tempered yang memiliki kualitas sangat tinggi dan menggunakan rangka mullion dan transform standar, spider system, dan mulion dan transform minimalis.

Anda dapat memesan secara langsung curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan sebagai kontraktor yang anda butuhkan. Kami selalu siap menangani konsep dinding yang mencakup, di antaranya Semi Untized Systems, Stick System, dan Unitized Systems.


Curtain Wall Kaca


Material bahan dari curtain wall yang menjadi pilihan terbaik yaitu menggunakan kaca. Kaca tempered merupakan jenis kaca yang digunakan untuk curtain wall.

Kaca tempered merupakan kaca yang cukup aman untuk digunakan terutama pada gedung karena ketahanan dan juga kekuatannya. Jika anda menginginkan pemasangan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata pada Jambi silakan Anda untuk menghubungi kontak yang tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini ada berbagai jenis cara yang dilakukan untuk melihat sisi mewah dan elegan pada suatu gedung yaitu menggunakan curtain wall. Curtain wall itu sendiri memiliki arti yaitu sebuah dinding yang tersusun dari material bahan aluminium dan kaca.

Mungkin sudah banyak sekali gedung-gedung tinggi yang mulai menggunakan curtain wall. Karena dengan menggunakan curtain wall ini akan membuat gedung tersebut menciptakan efek suasana yang lebih baik terutama pada gedung-gedung yang besar.


Harga Curtain Wall Per M2 Jambi


Sewaktu-waktu harga setiap curtain wall kaca akan berubah tergantung pada spesifikasi yang terdapat pada kaca curtain wall itu sendiri. Terlebih dahulu Anda harus menghitung dan mengukur nya berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan agar anda dapat dengan mudah mengetahui kebutuhannya.

Jika anda tidak ingin repot kami siap untuk membantu anda sebagai jasa dan penjual curtain wall dengan hitungan per m2. Jika Anda berminat untuk mempunyai curtain wall kaca maka tentunya Anda dapat langsung menghubungi kami dan kami pun akan memberikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang dibutuhkan oleh anda.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Jambi


Dengan pemasangan curtain wall pasti Anda akan merasakan keunggulannya. Dengan kegunaan tersebut Anda dapat merasakannya secara langsung. Adapun beberapa keunggulan yang belum Anda ketahui dari curtain wall ini :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Jika saat ini Anda membutuhkan kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall gedung maka anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami menyediakan kaca tempered yang bisa digunakan sebagai curtain wall gedung tentunya dengan mutu yang sangat tinggi. Jika anda ingin mendapatkan penawaran harga yang terjangkau dan berniat untuk memasang curtain wall kaca tempered pada gedung Anda, silakan untuk hubungi kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar