Minggu, 12 Januari 2020

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Bukit Tinggi – 0812 8812 1416

Penutup dinding kaca bagian luar gedung yang digunakan agar dapat melindungi interior ruangan dari paparan sinar matahari, angin dan hujan disebut sebagai curtain wall. Facade / fasadedan cladding atau sering kita sebut sebagai curtain wall yang berarti sebagai penutup gedung.

Manfaat yang terdapat pada gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall yaitu akan memberikan view dari luar untuk dapat melihat bagian luar gedung itu sendiri dan dapat juga meminimalkan dari segi biaya pembangunannya. Kami merupakan suatu layanan jasa pembuatan curtain wall Bukit Tinggi Dinding Kaca gedung dengan harga per m2 nya yang sangat murah.

Anda bisa memilih desain curtain wall minimalis atau lengkung (bending) sesuai dengan konsep bangunan. Ada banyak jenis curtain wall yang saat ini telah tersedia, tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang dibuat dari bahan kaca tempered berkualitas yang menggunakan rangka spyder sistem, mulion dan transome minimalis, dan mullion dan transom standar.

Anda dapat memesan langsung di kontraktor curtain wall dinding kaca tempered yang kami sediakan. Kami dapat menangani konsep dinding yaitu antara lain Unitized Systems, Stick System, Semi Untized Systems.


Curtain Wall Kaca


Kaca merupakan suatu bahan baku yang menjadi pilihan terbaik untuk curtain wall. Kaca yang digunakan pada curtain wall pun merupakan jenis kaca tempered.

Kaca tempered yaitu suatu kaca yang cukup aman untuk dipakai terutama pada gedung karena memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik. Jika anda menginginkan pemasangan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata pada Bukit Tinggi silakan Anda untuk menghubungi kontak yang tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini ada berbagai jenis cara yang dilakukan untuk melihat sisi mewah dan elegan pada suatu gedung yaitu menggunakan curtain wall. Curtain wall itu sendiri memiliki arti yaitu sebuah dinding yang tersusun dari material bahan aluminium dan kaca.

Banyak sekali sekarang gedung-gedung yang mulai menggunakan curtain wall ini. Dengan menggunakan curtain wall pastinya gedung tersebut akan memiliki suasana terbaik terutama pada gedung-gedung tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Bukit Tinggi


Spesifikasi yang terdapat pada kaca untuk curtain wall akan menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca berbeda. Terlebih dahulu Anda harus menghitung dan mengukur nya berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan agar anda dapat dengan mudah mengetahui kebutuhannya.

Kami jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2 agar dapat memudahkan anda. Jika Anda berminat untuk mempunyai curtain wall kaca maka tentunya Anda dapat langsung menghubungi kami dan kami pun akan memberikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang dibutuhkan oleh anda.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Bukit Tinggi


Pastinya anda akan dapat merasakan keunggulan dari pemasangan curtain wall kaca. Anda dapat merasakannya secara langsung atas manfaat yang diberikan oleh curtain wall kaca. Adapun beberapa keunggulan yang belum Anda ketahui dari curtain wall ini :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan mengenai kaca tempered yang akan diaplikasikan pada curtain wall gedung yang anda miliki saat ini. Kami menyediakan kaca tempered yang bisa digunakan sebagai curtain wall gedung tentunya dengan mutu yang sangat tinggi. Segera Anda hubungi kami sekarang juga jika berminat dan ingin mendapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar