Sabtu, 11 Januari 2020

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Pati – 0812 8812 1416

Curtain wall yakni penutup dinding kaca pada bagian luar gedung yang dipakai untuk melindungi interior suatu ruangan dari panasnya paparan sinar matahari. Curtain wall bisa juga dikenal sebagai facade / fasadedan cladding yang memiliki arti sebagai penutup gedung.

Manfaat pengaplikasian curtain wall pada gedung yaitu dapat memberikan view yang luar untuk melihat bagian luar gedung serta meminimalkan biaya pembangunan. Kami adalah suatu penyedia jasa pembuatan curtain wall Pati dinding Kaca gedung yang memiliki harga sangat terjangkau per m2 nya.

Anda bisa memilih desain curtain wall minimalis atau lengkung (bending) sesuai dengan konsep bangunan. Sebenarnya curtain wall ini memiliki banyak sekali jenisnya namun kami hanya menawarkan jenis curtain wall yang terbuat dari material kaca tempered dengan kualitas diatas rata-rata yang menggunakan rangka mulion dan transform minimalis, mullion dan transform standar, dan spider system.

Anda dapat memesan secara langsung curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan sebagai kontraktor yang anda butuhkan. Kami selalu siap menangani konsep dinding yang mencakup, di antaranya Semi Untized Systems, Stick System, dan Unitized Systems.


Curtain Wall Kaca


Material bahan dari curtain wall yang menjadi pilihan terbaik yaitu menggunakan kaca. Kaca yang diterapkan pada curtain wall merupakan jenis kaca tempered.

Kaca tempered yaitu suatu kaca yang cukup aman untuk dipakai terutama pada gedung karena memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik. Jika anda menginginkan pemasangan curtain wall kaca tempered dengan kualitas di atas rata-rata pada Pati silakan Anda untuk menghubungi kontak yang tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Pada saat ini ada berbagai jenis cara yang dilakukan untuk melihat sisi mewah dan elegan pada suatu gedung yaitu menggunakan curtain wall. Curtain wall berarti sebuah dinding yang disusun dari material bahan kaca dan juga material aluminium.

Banyak sekali sekarang gedung-gedung yang mulai menggunakan curtain wall ini. Dengan pemasangan curtain wall pasti akan membuat gedung tersebut memiliki suasana yang lebih baik terutama untuk gedung-gedung yang memiliki tingkat tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Pati


Spesifikasi yang dimiliki oleh kaca untuk curtain wall pastinya menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca akan berbeda. Terlebih dahulu Anda harus menghitung dan mengukur nya berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan agar anda dapat dengan mudah mengetahui kebutuhannya.

Kami juga penjual curtain wall dengan hitungan meter persegi untuk memudahkan anda. Apabila Anda berminat untuk memasang curtain wall kaca Anda dapat menghubungi kami dan kemudian akan kami berikan daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Pati


Pastinya anda akan dapat merasakan keunggulan dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut dapat dirasakan secara langsung yang diberikan oleh curtain wall kaca. Adapun beberapa keunggulan yang belum Anda ketahui dari curtain wall ini :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Jika saat ini Anda membutuhkan kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall gedung maka anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami menggunakan kaca tempered yang berperan sebagai curtain wall gedung karena memang memiliki kualitas yang sudah tidak tertandingi lagi. Segera Anda hubungi kami sekarang juga jika berminat dan ingin mendapatkan penawaran harga khusus untuk curtain wall kaca tempered yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar