Sabtu, 11 Januari 2020

Jasa Pembuatan Curtain Wall #1 di Jakarta Selatan – 0812 8812 1416

Curtain wall atau sering dikenal sebagai penutup dinding kaca bagian luar gedung yang dipakai untuk melindungi interior ruangan dari panas sinar matahari, hujan dan juga angin. Curtain wall bisa juga disebut sebagai facade / fasadedan cladding yang berarti sebagai penutup gedung.

Gedung yang diaplikasikan oleh curtain wall memiliki manfaat yaitu dapat memberikan view dari luar untuk bisa melihat bagian luar gedung tersebut serta dapat juga meminimalkan dalam hal biaya pembangunannya. Kami merupakan suatu layanan jasa pembuatan curtain wall Jakarta Selatan Dinding Kaca gedung dengan harga per m2 nya yang sangat murah.

Anda dapat memilih desain curtain wall sesuai dengan kebutuhan konsep bangunan yang anda miliki mulai dari yang lengkumg (bending) ataupun minimalis. Ada banyak jenis curtain wall yang saat ini telah tersedia, tapi kami menawarkan jenis curtain wall yang dibuat dari bahan kaca tempered berkualitas yang menggunakan rangka spyder sistem, mulion dan transome minimalis, dan mullion dan transom standar.

Anda dapat memesan secara langsung curtain wall dinding kaca tempered yang sudah kami sediakan sebagai kontraktor yang anda butuhkan. Kami dapat menangani konsep dinding yaitu antara lain Unitized Systems, Stick System, Semi Untized Systems.


Curtain Wall Kaca


Material bahan dari curtain wall yang menjadi pilihan terbaik yaitu menggunakan kaca. Kaca yang diterapkan pada curtain wall merupakan jenis kaca tempered.

Kaca tempered yaitu suatu kaca yang cukup aman untuk dipakai terutama pada gedung karena memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik. Bagi Anda yang sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang memiliki kualitas terbaik di Jakarta Selatan maka anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah tertera.

Curtain Wall Kaca & Dinding Kaca Air Terjun


Saat ini ada berbagai macam cara yang dilakukan untuk menunjukkan sisi mewah dan juga elegan pada suatu gedung yaitu dengan menggunakan curtain wall. Disebut sebagai curtain wall karena memang merupakan sebuah dinding yang tersusun dari material aluminium serta material kaca.

Banyak sekali sekarang gedung-gedung yang mulai menggunakan curtain wall ini. Dengan menggunakan pemasangan curtain wall pastinya dapat membuat gedung itu sendiri memberikan efek suasana yang lebih baik terutama pada gedung-gedung yang tinggi.


Harga Curtain Wall Per M2 Jakarta Selatan


Spesifikasi yang terdapat pada kaca untuk curtain wall akan menjadikan harga dari setiap curtain wall kaca berbeda. Jika anda ingin mudah dalam mengetahui kebutuhan Anda maka anda dapat menghitung dan mengukurnya terlebih dahulu berapa meter kaca tempered pada curtain wall yang akan dibutuhkan.

Kami jasa dan juga penjual curtain wall dengan hitungan per m2 agar dapat memudahkan anda. Silakan Anda hubungi kami secara langsung dan akan kami berikan juga daftar harga dari masing-masing ukuran kaca yang anda butuhkan, apabila Anda berminat memiliki curtain wall kaca.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Keunggulan Curtain Wall Kaca Jakarta Selatan


Anda pasti akan bisa merasakan manfaat dari pemasangan curtain wall kaca. Keunggulan tersebut bisa Anda rasakan secara langsung. Adapun beberapa kegunaan dari curtain wall :

  • Dapat memberikan Efek lega dan luas pada suatu ruangan

  • View yang luas keluar gedung

  • Efektif dan efisien dalam segi waktu pengerjaan dan juga biaya.


Jika saat ini Anda membutuhkan kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall gedung maka anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami menyediakan kaca tempered yang bisa digunakan sebagai curtain wall gedung tentunya dengan mutu yang sangat tinggi. Silakan Anda hubungi kami sekarang juga jika anda memiliki niat dan ingin mendapatkan penawaran harga terjangkau untuk pemasangan curtain wall kaca tempered yang akan kami kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar